You are currently viewing PPKn UMS Akan Open Recruitment Multimedia and Extracurricular Laboratory Assistant Senin Besok !

PPKn UMS Akan Open Recruitment Multimedia and Extracurricular Laboratory Assistant Senin Besok !

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Program Studi (Prodi) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Open Recruitment Multimedia and Extracurricular Laboratory Assistant yang akan dibuka pendaftarannya pada Senin, (19/2) mendatang.

Posisi yang dibutuhkan yaitu : (1) Admin Medsos and Content Creator; (2) Pengelola Website; (3) Editor Video; (4) Editor Design Grafis; dan (5) Pengelolaan Lab Pojok Baca dan Ekstrakulikuler.

Tujuan dari Open Recruitment tersebut adalah mencari anggota baru untuk menjadi tim asisten laboratorium PPKn tahun 2024.

“Pendaftaran asisten laboratorium tidak dipungut biaya. Calon pendaftar diharuskan mengisi link pendaftaran yang tertera, setelah itu menunggu hari interview dan pengumuman lolos,” kata Amirah, Asisten Laboratorium PPKn bidang Sosial Media, Sabtu, (17/2).

Terdapat 5 posisi yang ditawarkan, lanjutnya, sesuai dengan flyer dan masing-masing posisi hanya membutuhkan 1 orang.

Persyaratan yang harus dipenuhi kepada calon pendaftar, meliputi: (1) Mahasiswa aktif Prodi PPKn Semester 4 sampai 6; (2) Melampirkan Curiculum Vitae (CV) ringkas; (3) Aktif Berkomunikasi; (4) Cekatan, Teliti, Ulet, dan Gigih; (5) Berminat dalam pengelolaan dan pengembangan produk laboratorium Prodi PPKn; dan (6) Siap bekerja dalam tim maupun individu.

Keuntungan yang dapat diperoleh bagi mahasiswa yang bergabung sebagai Asisten Lab ini yaitu mendapatkan pengalaman dan jenjang, Sertifikat Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), serta uang saku.

Periode pendaftaran dibuka pada tanggal 19 – 29 Februari 2024, serta akan dilakukan tahap seleksi pada tanggal 7-8 Maret 2024.

Untuk yang berminat mendaftar, dapat melakukan pendaftaran melalui laman bit.ly/DAFTARASLAB24 . Info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person di wa.me/6281229246656 (Yusuf/Humas)