You are currently viewing UMS Mendapatkan Amanah Hibah PT Asuh tahun 2018

UMS Mendapatkan Amanah Hibah PT Asuh tahun 2018

  • Post author:
  • Post category:Berita

Sebagai bentuk implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi telah menyelenggarakan Program Asuh Menuju Prodi Unggul Tahun 2018 (Program Asuh PT Unggul). Program ini ditujukan kepada PT Unggul untuk melaksanakan pendampingan implementasi SPMI kepada Perguruan Tinggi lain (PTS) yang terakreditasi peringkat C.

Melalui program Hibah Proram Asuh PT Unggul 2018 ini LJM UMS menjadi unit pelaksana bagi program pengasuhan pada 4 perguruan tinggi asuhan yaitu STMIK Lombok, STKIP Muhammadiyah Kalabahi Alor, Universitas Sultan Fatah Demak, Universitas Sahid Surakarta dan STTR cepu dengan total 26 prodi sasaran, dan sesuai dengan surat kemenristek bernomor : 487 / B4.2/ TU/ 2018 2 April 2018 dan SK Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan No. 99 / B/ SK/ 2018 tentang Perguruan Tinggi Pelaksana Program Penjaminan Mutu maka Alhamdulillah Universitas Muhammadiyah Surakarta dinyatakan sebagai perguruan tinggi penerima ”Program Asuh PT Unggul Menuju Prodi Unggul” Tahun 2018.

Dengan keunggulan diberbagai bidang, UMS senantiasa dapat menjadi teladan bagi PT dibawah Asuhannya, dan menjadi dorongan semangat untuk terus berusaha mencapai yang terbaik. (LJM UMS)