Menyenangkan! Tim KKN MAs Mengikuti Renang Bersama Karang Taruna dan Warga di Umbul Pelem Pasca Karnaval

Tulisan dari Tim KKN MAs 2024 tidak mewakili pandangan dari redaksi News UMS

Sukoharjo, 25 Agustus 2024 – KKN MAS Kelompok 24 (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Muhammadiyah ‘Aisyiyah se Indonesia (MAs) mengikuti kegiatan renang bersama karang taruna dan warga dukuh Gebangan desa Ngrombo di Umbul Pelem. Kegiatan ini bertujuan untuk refreshing bersama masyarakat dukuh Gebangan desa Ngrombo setelah mengikuti melalui kegiatan karnaval dan pentas seni di Lapangan desa Ngrombo.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, serta sebagai bentuk kebersamaan dan kesenangan bersama masyarakat. Karang taruna dan masyarakat sangat antusias dan aktif dalam kegiatan ini, serta diiringi oleh mahasiswa KKN MAs yang berperan sebagai pendamping dalam kegiatan ini. Kegiatan renang ini berlangsung dengan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa KKN MAs Tim 24, Karang Taruna dan warga di dukuh Gebangan.

Dengan bantuan mahasiswa KKN, kegiatan ini berjalan sangat lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi masyarakat dukuh Gebangan desa Ngrombo. Tim 24 KKN Mas mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan karang taruna dukuh Gebangan yang hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dukuh Gebangan, desa Ngrombo dalam menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Dengan demikian, mahasiswa KKN MAs berhasil membantu sukseskan kegiatan pengabdian di Desa Ngrombo dengan memberikan edukasi peduli kesehatan melalui kegiatan renang bersama karang taruna dan warga di Umbul Pelem.

(Kelompok 24 KKN MAs Desa Ngrombo, Kec. Baki)