You are currently viewing Panitia Harijadi ke-64, UMS, Plong Acara Lancar dan Sukses
Panitia Harijadi ke-64, UMS, Plong Acara Lancar dan Sukses. Foto Humas UMS

Panitia Harijadi ke-64, UMS, Plong Acara Lancar dan Sukses

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SURAKARTA -Acara pembubaran Panitia Harijadi ke- 64 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) bertempat di RM Rasa Mirasa Kartasura, Sukoharjo, Rabu (8/2) berlangsung hangat dan akrab. Acara rutin tahunan itu, terasa istimewa, karena dihelat bersamaan waktu dengan Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aysiyah. Di mana UMS, bertindak sebagai tuan rumah.

Acara dihadiri oleh Ketua Panitia Prof., DR., Kelik Wardiono, S.H., M.Hum, wakil ketua Dr., dr., Flora Ramona Sigit Prakoeswa, M.Kes, Sp.KK, dan Sekretaris Panitia Prof., Dr., Anam Sutopo, S.Pd., M.Hum., serta segenap panitia Harijadi UMS.

“Sudah plong, lancar dan sukses. Ini berkat kerja keras semua panitia,” papar Prof Kelik Wardiono.

Baca Juga :

Harijadi ke-64 UMS menjadi peringatan paling berkesan dan istimewa karena bersamaan dengan agenda besar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta, dengan UMS menjadi panitia penerimanya. “Ini kesempatan langka,” tambah Dr Dr Flora, selaku Wakil Ketua Panitia.

Serangkaian agenda untuk meramaikan harijadi seperti, lanjut dia, berupa jalan sehat dan bazaar, upacara harijadi, pagelaran wayang kulit, hingga konferensi internasional ‘The International Summit on Science, Technology and Humanity (ISETH) 2023’ telah dilakukan oleh panitia. Semua kegiatan selalu dikaitkan dengan agenda besar, Muktamar.

Menurut Kelik, panitia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara tahunan tersebut. Tak lupa mereka juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan Harijadi ke-64 UMS. “Alhamdulillah. Hasil audit internal atas pembiayaan dan kegiatan juga menyatakan wajar tanpa syarat,” terangnya. (Maysaly/humas)