You are currently viewing Melanjutkan Expo Campus, UMS Hadir di SMAN 1 Teras Boyolali

Melanjutkan Expo Campus, UMS Hadir di SMAN 1 Teras Boyolali

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, SOLO – Dalam rangkaian agenda Expo Campus, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menghadiri Sater Expo Campus 2.0 bertajuk “Reach Your Dream Come True” yang digelar di SMA N 1 Teras Boyolali.

Agenda pameran kampus tersebut bertujuan membangkitkan antusias siswa-siswi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi impian serta wawasan baru mengenai jalur masuk setiap perguruan tinggi.

Kepala Sekolah SMAN 1 Teras, Joko Sutomo, S.Pd., M.Or., menyambut baik dan mengharapkan dengan adanya expo campus dapat menjadi pengaruh positif bagi setiap siswa kelas 12 yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Expo campus merupakan event tahuanan kami yang baru diselenggarakan selama 2 periode, diharapkan setiap tahun seluruh lembaga universitas dapat mengikuti kembali program yang bermanfaat bagi siswa-siswi kelas dua belas, dikarenakan membutuhkan referensi yang luas mengenai bidang karir yang akan mereka ambil,” papar Kepala Sekolah itu.

Expo yang dilaksanakan pada Kamis, 14 Desember 2023 lalu itu, seluruh lembaga universitas yang ikut serta mempromosikan masing-masing instansinya, mulai dari menyebarkan brosur hingga penawaran program.

Menurut Achmad Nur Rafi M, S.Geo., sebagai Tim One Day Service (ODS) UMS, menyampaikan bahwa panitia acara Expo menyambut dengan baik serta antusias siswa-siswi melihat stand yang didirikan UMS menarik perhatian dan selalu menjadi primadona bagi siswa-siswi yang menghadiri Expo, tidak kalah dengan gelaran Expo sebelumnya.

“Stand UMS menjadi primadona bagi siswa yang hadir ke lokasi Expo. Antusiasme mereka untuk mengisi biodata, main games, atau meminta brosur dan mendapatkan merchandise menarik yang UMS siapkan,” ungkap Rafi, Rabu, (20/12).

Seperti pada Expo lainnya, UMS selalu memberikan cendera mata bagi siswa-siswi yang menghadiri Stand UMS melalui permainan yang menarik. Sehingga, Stand UMS selalu dilirik dan dinanti pada setiap expo di berbagai kota. (Yusuf/Humas)