You are currently viewing Rektor UMS Beri Apresiasi Perpustakaan UMS

Rektor UMS Beri Apresiasi Perpustakaan UMS

  • Post author:
  • Post category:Berita

ums.ac.id, PABELAN – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si., berkunjung ke Perpustakaan UMS pada Sabtu (16/9), dalam rangka silaturahmi sekaligus memberi apresiasi pada Tim Perpustakaan UMS yang telah meraih Juara 3 dalam Lomba Best Practices Perpustakaan Perguruan Tinggi Nasional 2023.

Pada kunjungan itu, Rektor menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan selamat kepada seluruh Tim yang telah berjuang.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kinerja teman teman di perpustakaan, sampai bisa menghasilkan juara 3 dalam Lomba Best Practices Perpustakaan Perguruan Tinggi 2023,” papar Sofyan.

Rektor UMS itu juga meminta kepada panitia Milad UMS yang ke-65 untuk dimasukan ke puncak acara yaitu prestasi yang telah di raih.

Apresiasi berupa penghargaan juga akan diberikan kepada pemenang lomba, bukan hanya untuk lembaganya, namun juga kepada unsur Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.

“Pokoknya besok ada lah, sebagai bentuk apresiasi kami untuk rekan-rekan supaya lebih semangat lagi,” pungkas Rektor UMS itu.

Sebagai tanda syukur, Rektor UMS mewujudkan dengan pemotongan tumpeng dan mengajak semua karyawan Perpustakaan UMS makan bersama. (Yusuf/Humas)